Jumat, 01 Juli 2011

Puisi

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam kenal
Halo temen-temenku semua apa kabar kalian semua? Kudo’akan agar selalu dalam keadaan yang baik-baik saja. Aku berterimakasih atas waktunya dari temen-temenku yang tlah mau bersapa denganku, walau hanya sebentar….


AKU INGIN

Aku ingin…..
Berdiri bersama sekumpulan bintang putih
Dan mengamati bumi distudio hidup manusia
Actor pemeran scenario akbar
Aku ingin …
Duduk bersama sekumpulan bintang
Dialasi biru langit dan
Kelabu penebar gerimis
Aku ingin….
Berteriak dengan sekumpulan bintang
Dan menunjukkan pada dunia sketsa langit hitam
Bahwa aku damai dalam keterasingan ku
Dan kuberi tahu dunia dan para aktornya
Untuk berhenti sejenak dan merenung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons