Senin, 11 Juli 2011

Puisi Kematian

Montir AC Ditemukan Tewas, Letkol TNI Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Jumlah Korban Tewas Ledakan Tambang Rusia Jadi 12Astaga!, Tiap 1 Jam 2 Ibu Meninggal- PASCAMELAHIRKAN, Disnaker Kota Dumai Selidiki Kematian Buruh Perkebunan Sawit, Satu Lagi Korban DBD Meninggal di Jaktim, Ronny Pattinasarani Tutup Usia. Perampok Truk Ditangkap, Satu Tewas Ditembak, Lagi Dua Korban Miras mati. Saudaraku, ingatlah MATI. kematian slalu mnunggu giliran kita. sudah siapkah kita dengan bekal yg ada ? kita tidak tau kpn itu trjadi, tapi Allah yg Maha Tahu. mnfaatkn waktu yg tersisa. smg kita mati dlm khusnul Khotimah



Aku Dimakamkan Hari Ini

Perlahan, tubuhku ditutup tanah,
perlahan, semua pergi meninggalkanku,
masih terjelas langkah-langkah terakhir mereka
aku sendirian, di tempat gelap yang tak pernah terbayang
sendiri menunggu keputusan

Menyesal sudah tak mungkin,
tobat tak lagi dianggap,
dan maafpun tak bakal didengar,
aku benar-benar harus sendiri

Tuhanku,
Jika kau beri akau satu lagi kesempatan,
Jika kau pinjamkan lagi beberapa hari milik-Mu
beberapa hari saja…
aku harus berkeliling memohon maaf pada mereka
yang selama ini telah merasakan zalimku,
yang selama ini sengsara karena aku,
yang tertindas dalam kuasaku,
yang selama ini telah kusakiti hatinya,
yang selama ini telah aku bohongi

berapa banyak dosa yg telah ku perbuat selama hidup
miras, berjudi, berzina, dan dosa lainnya
yg semuanya tak sempat aq mhonkn ampunan
pada-Mu ya Tuhan
Sayang, semua itu sudh terlmbat...!

begitu sesal diri ini
karena hari-hari telah berlalu tanpa makna
penuh kesia-siaan

Aku dimakamkan hari ini
dan semua menjadi tak termaafkan,
dan semua menjadi tak terlambat,
dan aku harus sendiri,
untuk waktu yang tak terbayangkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons