Jumat, 11 Maret 2011

WISUDA Q n Temen Semua. Amiiin....!


Salam sukses buat temen2 smua yang akan melaksanakan Wisuda Semester Gasal besok tanggal 12 Maret 2011 di semua kampus pada umumnya (khususnya Universitas Negeri Malang). Terasa indah dan membanggakan ternyata hari yang kita smua tunggu-tunggu ternyata akan kita laksanakan bersama-sama, yakni WISUDA. Saya merasa bangga,.. bukan sekedar atas nama saya pribadi. Tapi lebih bangga lagi bisa menyenangkan semua keluarga saya dirumah dan orang-orang disekitar. Dan tak ketinggalan saudara saya nan jauh disana, di Bangka sana. Sedih dan senang rasanya!! Maafin anakmu ini, Bu!! Masih belum bisa jadi anak yang baik yang soleh dan sesuai dengan harapan ayah dan ibu!!
Semoga dengan kelulusan kuliah ini menjadi awal yang baik untuk menempuh masa depan yang cerah dan dipermudahkan semua urusanya oleh Allah.!! saya ucapkan terima kasih atas jasa-jasa ayah dan ibu selama ni,.. sungguh berat rasa ini belum bisa membalas smua pengorbanan yang ayah dan ibu berikan ke saya. Maafin anakmu ini ya Bu!! Seperti durhaka rasanya!! Saya akan berjuang,.. Selalu ingat ibadah kepada Allah SWT,.. Tetep semangat tuk bisa sukses!! Supaya saya pribadi bisa menggantikan ayah dan Ibu bekerja yang tiap hari harus kerja keras di kebun dan terkadang sampe letih dan sakit. Saya anak laki-laki, harus menjadi tulang punggu keluarga. Saya janji akan membawa kesuksesan buat keluarga dan ayah ma Ibu tentunya!! Maaf, saya sementara hanya bisa mendoakan ayah dan ibu sehat Wal’afiat, banyak rejeki, dan selalu dalam lindungan-Nya!! Semangat terus!! Mohon doanya ayah dan Ibu juga,.. smoga saya slalu dalam keadaan sehat, banyak rejeki, dan diperkuat iman dan taqwanya!! Serta saya bisa dipermudakan mencari kerja dan diberi kesempatan hidup untuk menjadi lebih baik dan mendapat bekal yang cukup untuk akhirat nanti. Malu sama ayah dan ibu bila nantinya saya tidak bisa bekerja. Dan tak lupa juga Ibu.smoga anakmu ini menjadi anak yang soleh and mendapatkan jodoh yang solehah!! Amin3x Ya Rabbal Alamin!!
Bwt temen2 wisudawan,.. sukses ya !! Smoga kita smua bisa meraih smua cita2 yang kita harapkan smua!! Sukses sama2 dan saling mendoakan ya!! Ingat jangan lupa bersyukur ya atas kenikmatan ya kita rasakan!! Smoga dengan rasa syukur, mendatangkan hal baik buat kita smua! Amin!! Tetep semangat!! Jangan mudah menyerah dengan keadaan,.. Met berjuang!!! SUkses,.. sukses,.. dan sukses dunia akhirat!!! Allahuakbar…!
Wasssalam…!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons